Time Electronic Indonesia Terbaik

Time Electronic Indonesia Terbaik

TIME ELECTRONICS Indonesia
-Termokopel dan RTD merupakan sensor yang sangat umum digunakan dalam pengukuran suhu proses. Mensimulasikan sinyal sensor proses sebagai instrumen proses atau input sistem kontrol memungkinkan teknisi guna memverifikasi apakah perlengkapan merespons menggunakan benar terhadap suhu yang diukur oleh instrumen. Ada tidak sedikit cara bertolak belakang buat mensimulasikan sensor ini buat destinasi pengujian.

RTD Simulator


Resistor konkret digiatkan sang relay
Kisaran resistensi 16 Ω - 400 kΩ
Akurasi simulasi 0,01 ° C
Akurasi resistensi 0,003%
Tegangan aporisma 200 Vpk
Resolusi berdasarkan 0,001 ° C
Rentang simulasi suhu sensor Pt -200 ° C - + 850 ° C
Koneksi 2, 3, 4-dawai
Remote control RS232, opsional USB, IEEE488, Ethernet
Model MC631 adalah simulator RTD akurasi tinggi dengan kisaran 16Ω hingga 400kΩ. Akurasi dasar artinya 0,01 ° C, resolusi 0,001 ° C. Dekade terdiri dari hambatan foil yang paling stabil yang digiatkan dengan kombinasi relay. Terlepas dari simulasi sensor suhu RTD (pengaturan suhu pada Celsius atau Fahrenheit) MC631 pun bisa dipakai sebagai dasawarsa resistensi baku. Instrumen mampu dikontrol melewati antarmuka RS232, USB, LAN atau GPIB. Dekade memakai catu daya internal menggunakan taraf kebisingan yg paling rendah. Simulator pun dapat dipakai untuk perangkat lunak AC. Silakan lihat eksemplar data guna fakta mengenai respons frekuensi.
Simulator RTD didesain guna laboratorium kalibrasi guna pengujian suhu unit evaluasi RTD laksana pengatur suhu, transduser, dll. Dengan faedah simulasi resistansi, MC631 pun bisa dipakai sebagai kalibrator ohmmeter atau sebagai indera guna pengujian kualitas di industri pula. Simulator ini bisa dipesan sebagai modul 19 ”untuk mempermudah pemasangan ke rak 19”. Tinggi modul merupakan .TIME ELECTRONICS Indonesia

4-20mA Source Meter


Banyak perlengkapan proses beroperasi dan menandakan pengukuran berdasarkan input berdasarkan sinyal 4 sampai 20 mA. Beberapa misal termasuk katup kontrol, I / P, indikator proses lokal, perekam strip cart, pengontrol dan kartu input sistem kontrol. Loop kalibrator atau alat beda menggunakan faedah asal mA sangat berguna buat menguji perlengkapan ini.

Misalnya, andai menguji konverter arus ke friksi (I / P) dengan input 4 hingga 20 mA & output tiga hingga 15 psi, kita akan merealisasikan frekuwensi input mA dari 4, 12 & 20 mA & memverifikasi friksi dalam hasil berubah menurut tiga menjadi 9 sampai 15 psi dengan evolusi nilai sinyal mA.

Cara menguji perlengkapan loop
Untuk menguji input controller, hubungkan hasil loop calibrator ke input controller pada kartu input. Berhati-hatilah guna terhubung menggunakan polaritas yg benar — hitam ke negatif, merah ke positif. HMI (Human Machine Interface) atau pembacaan controller bisa dimonitor guna pertanda yg benar ketika frekuwensi mA yang bersumber diubah.

Misalnya, andai frekuwensi 4 sampai 20 mA mengindikasikan suhu yang diukur oleh pemancar suhu, menggunakan 4 mA menurut loop calibrator yg diterapkan HMI atau pengontrol andai beroperasi menggunakan sahih akan mengindikasikan 0% atau kisaran nilai suhu kisaran pemancar yang lebih rendah. Dengan frekuwensi mA ditata ke 20 mA, indikator atau HMI me sti mengindikasikan nilai 100% atau kisaran atas pemancar.

Agen Time elctronics Indonesia


Didirikan pada tahun 1967, Time Electronics Ltd. Adalah sebuah perusahaan yang berbasis pada Inggris yg merancang dan memproduksi instrumen perangkat ukur kalibrasi dan metrologi. Berbagai produk kami yang komprehensif memberi solusi buat para pemakai untuk mengerjakan pengujian & pengukuran di industri masing-masing. Produk kami mencakup kalibrator listrik, multimeter digital, proses kalimrator, instrumen uji desakan  dan perangkat empuk kalibrasi.

Selama 50 tahun, Time Electronics sudah menggunakan teknik inovatif guna mengembangkan kinerja produk guna dapat mengerjakan kalibrasi otomatis. Solusi berbasis perangkat empuk kami memungkinkan pemakai mengelola, mengotomatisasi, dan mengoptimalkan proses kalibrasi. Mereka menambah efisiensi dan produktivitas, meminimalisir ketika pengujian dan memberi pelanggan fitur & keterampilan buat menjangkau pemenuhan baku kualitas.

Kualitas merupakan bagian integral dari filosofi perusahaan kami. Selain membina instrumen uji yg akurat & tahan lama  , kami menaruh sokongan teknis yg ekstensif. Kami konsentrasi pada membina hubungan usaha yg powerful berdasarkan kepuasan pelanggan dan komitmen buat meluangkan produk dan layanan berkualitas. Hal ini telah memberi kami reputasi yg berharga pada seluruh global, dan merupakan keliru satu dalil kesuksesan kami pada pasar internasional. Kami mempunyai jaringan penyaluran dunia dan diwakili sang perusahaan dengan keterampilan teknis & insinyur terampil dam kuat. Time Electronics Ltd tersertifikasi guna ISO 9001: 2008.

Digital Pressure Gauge


DPG101 adalah pengukur friksi digital elektronik yang dipakai buat mengawasi cairan hidrolik. Ini mengawasi tekanan melewati kendala diukur pada membran isolasi. Sinyal keluaran diperkuat sang penguat drift presisi tinggi, suhu rendah. Sinyal lantas dimasukkan ke pada konverter A / D dengan akurasi tinggi guna diproses sang mikroprosesor & kemudian diperlihatkan dalam layar LED.

Pengukur friksi digital yang fleksibel, gampang dioperasikan ini aman, tangguh, dan gampang dirawat. DPG101 nir sedikit dipakai pada tenaga air, air, minyak bumi, kimia, mekanik, hidrolik, & industri lainnya.
Spesifikasi
Unit Display: Pengukur sanggup diskalakan pabrik ke unit kiat apa pun laksana psi, kPa, bar, mbar, inHg, inH2O, mmHg, ftH2O, torr, kg / cm3
Rentang Pengukuran: -0.1 hingga 35 MPa (-14.50 hingga 5000 psi)
Tipe Tampilan: LED 4 digit
Akurasi: 0,25% FS buat desakan  gauge> 5psi
± 0,lima% FS buat seluruh yang lain tergolong rentang mutlak, pengukur senyawa, & Vakum
Kekuasaan: 85 hingga 265 Vac
Stabilitas: <0,1% FS per tahun
Perlindungan Kasus: IP65
Suhu Operasional: -30 hingga 80ºC (-22 sampai 176ºF)
Kelembaban Operasi: <90%
Batas Suhu Media: -40 hingga 150ºC (-40 sampai 302ºF) [dilengkapi dengan aksesori unsur pendingin andai suhu media lebih banyak dari 80ºC (176ºF)]
Batas Overpressure: 3x friksi pengenal di bawah 60 psi 2x pengenal friksi dari 100 psi ke 1000 psi 1.Lima x pengenal desakan  lebih dari 1000 psi
Proses Koneksi: ¼ "NPT, yang beda berkonsultasi dengan Omega
Bagian Dibasahi: 316 SS threads, NBR O-ring
Suhu Penyimpanan: -20 sampai 70ºC (-4 sampai 160ºF), kelembaban nisbi tidak cukup berdasarkan 80%

Distributor Time Electronics Indonesia


Akurasi tinggi dan jangkauan luas menjadikan kotak dekade kapasitansi 1071 cocok untuk aplikasi dalam industri dan pendidikan.



Ini kompak dan kuat, bertempat di casing logam yang menyediakan penyaringan lengkap, dengan penutup karet pelindung untuk melindungi unit terhadap keausan sehari-hari. 7-digit thumbwheel switch memungkinkan pengaturan nilai kapasitansi yang sederhana dan tepat.



Indikasi Visual Yang Jelas

Untuk memilih dan membaca pengaturan yang mudah, 1071 menggabungkan digit kode warna: μF-merah, nF-putih, pF-kuning.



Terminal Keamanan

Kompatibel dengan colokan selubung 4mm, serta colokan standar, kabel telanjang, dan terminal sekop.



Perlindungan ditambahkan

Kotak kapasitansi 1071 dilengkapi dengan penutup karet ergonomis yang memberikan peningkatan perlindungan dan daya tahan. Ini memiliki pegangan bertekstur untuk penanganan yang nyaman dan bukaan samping untuk menempatkan label. Sangat mudah untuk menghapus jika pengguna lebih suka unit yang berdiri sendiri atau untuk menempatkan 1071 dalam tas 9026 opsional.



Kisaran: 0 hingga 100μF

Resolusi: langkah 10pF (9 langkah per dekade)

Residual Capacitance: Sekitar 55pF



Fitur:

10pF hingga 100μF

Akurasi 1%

Pembacaan in-line

Digit kode warna

Terminal keamanan

Bi-polar bekerja

Disediakan dengan tutup pelindung



Dimensi: W215 x H100 x D120mm termasuk tutup pelindung (W200 x H75 x D110mm tanpa)

Berat: 1kg termasuk tutup pelindung (0,8kg tanpa)

Disertakan dengan: Tutup pelindung (pas) dan buku petunjuk

Ekstra Opsional: Tas jinjing kulit. Sertifikat kalibrasi dapat dilacak NPL dan UKAS

Time Electronics Indonesia


Kalibrator multifungsi portabel berperforma tinggi menggunakan rentang tegangan, arus, & resistansi. 1017 menggabungkan presisi menggunakan operasi sederhana, membuatnya sesuai buat digunakan di bengkel atau lapangan. Dibangun dalam wadah plastik yang ringkas & duratif menggunakan tilt stand / carry handle, ini memerlukan ruang bangku paling tidak & gampang diangkut.

Tersedia 5 voltase DC berdasarkan skala sarat 10mV sampai 100V, setiap dengan resolusi 6 digit (1ppm). Kisaran arus DC artinya skala sarat 100mA menggunakan resolusi 100nA (1ppm). Resistance menurut 0,01O ke 10kO masih ada 0,01O langkah.

1017 bisa digiatkan berdasarkan catu daya primer atau sang paket baterai isi ulang internal. Pengoperasian baterai memungkinkan kinerja yg baik pada mana loop bumi dan pemungutan noise terjadi. Ketika kalibrator dicolokkan ke catu daya, baterai internal bakal secara otomatis mulai dipenuhi ulang. Apabila ditarik keluar menurut utama sekitar operasi, baterai internal bakal terus mengobarkan instrumen. Biaya sarat memungkinkan pemakaian khas 12 jam. Kondisi baterai dimonitor sang meter di panel depan.

Stabilitas vs. Suhu dan Waktu
Performa luar biasa dijangkau menggunakan memakai komputer dioda referensi terpilih tertentu & teknologi resistor modern. Terminal ggl rendah-termal tertentu mengurangi kekeliruan ketika bekerja dengan sinyal microvolt.

Kontrol Penyimpangan Digital
Mengizinkan output dinaikkan / diturunkan dalam% berdasarkan 0 sampai +/- 0,999%. Ini menyerahkan pembacaan langsung kekeliruan dan menyederhanakan hasil rekaman guna sertifikat kalibrasi. Ini memungkinkan pemakai guna segera menyaksikan apakah unit yang diuji pada spesifikasi.

Aplikasi
1017 sesuai buat mengkalibrasi dan mensimulasikan sekian banyak instrumen tergolong termokopel, transduser, pemancar 4-20mA dan 0-10V, & termometer tahan platinum.TIME ELECTRONICS Indonesia

Sebagai unsur menurut rentang kalibrator multifungsi Time Electronics, 1017 didesain guna akurasi dan keandalan, dengan tetap menjaga fasilitas pemakai an.
Ini ialah instrumen kalibrasi serbaguna yang menyerahkan solusi kinerja tinggi buat perangkat lunak tegangan, arus & resistansi.

0 Response to "Time Electronic Indonesia Terbaik"

Posting Komentar