5 Pendapat Berbasis Statistik untuk Layanan Managed Service Indonesia yang Dikelola

5 Pendapat Berbasis Statistik untuk Layanan Managed Service Indonesia yang Dikelola
5 Pendapat Berbasis Statistik untuk Layanan Managed Service Indonesia yang Dikelola


Business Solutions Magazine baru-baru ini merilis hasil dari survei yang mereka kerjakan dengan audiens pembaca Penyedia Solusi TI mereka, dan hasilnya paling menarik. Kami sudah melihat peradaban saluran TI sekitar 10-15 tahun terakhir dari pengecer perlengkapan keras, sampai toko yang bobrok dan sekarang, industri ini bergerak ke arah model layanan TI Managed Service Indonesia yang dikelola. Jika kita tidak beranggapan layanan terkelola menawarkan kesempatan besar untuk penyedia penyelesaian TI dan/atau belum mengolah model bisnis Anda, barangkali angka-angka ini akan menolong membujuk Anda.


5 Kunci Penerimaan dari Survei


1. Layanan Terkelola Menunjukkan Potensi Pertumbuhan Besar


Secara keseluruhan, survei mengindikasikan peluang besar ada saat datang ke layanan yang dikelola. Hanya 5% narasumber survei yang menyaksikan penurunan penghasilan layanan terkelola, tetapi 30% responden menyaksikan peningkatan penghasilan layanan terkelola antara 25-100%!

Di samping itu, 7% responden menyaksikan peningkatan penghasilan layanan terkelola lebih dari 100%. Itu potensi perkembangan yang paling besar guna industri apa play on words.


2. Penyedia Solusi TI Memiliki Ruang Bagi Tumbuh


Responden survei mengindikasikan bahwa melulu half dari klien mereka yang menggunakan sejumlah bentuk layanan terkelola . Itu berarti separuh dari premise klien Anda ialah potensi yang belum dimanfaatkan. Jauh lebih gampang untuk memperluas penawaran layanan Anda salah satu klien ketika ini daripada mencoba menggali klien layanan terkelola baru. Manfaatkan klien yang telah mempunyai hubungan dengan kita dan ajari mereka guna dari layanan TI yang dikelola.

Responden pun mengatakan bahwa melulu 44% dari penghasilan mereka berasal dari layanan yang dikelola , yang berarti mayoritas pendapatan mereka tetap berasal dari penjualan perlengkapan keras dan keterlibatan break/fix. Kontrak layanan terkelola menawarkan penghasilan yang dapat ditebak setiap bulan. kita memiliki peluang untuk secara proaktif menuntaskan masalah klien, daripada secara proaktif membetulkan masalah dan cemas tentang penghasilan yang berfluktuasi masing-masing bulan.

Berikut ialah beberapa komentar yang disebutkan responden mengenai manfaat berpindah ke model bisnis layanan yang dikelola. MRR memungkinkan anda untuk beranggapan tentang jangka panjang daripada tidak jarang kali bertanya-tanya dari mana makanan anda selanjutnya bakal datang.”

“Fokus saya kini pada kepuasan klien dan tidak berburu proyek berikutnya. Ini memungkinkan saya guna mengambil libur dan konsentrasi untuk bekerja pada bisnis dan bukan dalam bisnis. Saya bukan lagi mempunyai tanggung jawab operasional. “

“Buku bisnis layanan terkelola berarti bisnis saya bernilai lebih dari sekadar perusahaan perbaikan. Jangka panjang, saya tahu saya dapat pensiun dengan gaya, “

3. BDR dan RMM Show Most Promise


Ada sebanyak penawaran layanan yang tergolong dalam “layanan terkelola”; namun, layanan yang withering menjanjikan untuk mereka yang hendak beralih ialah Backup and Disaster Recovery (BDR) dan Remote Monitoring and Management (RMM) . Lihat di bawah untuk susunan layanan teratas yang disediakan oleh MSP:

1. Pencadangan and Pemulihan Bencana 76,8%

2. Pemantauan and Manajemen Jarak Jauh 75,8%

3. Keamanan Jaringan Terkelola 56,6%

4. Perangkat keras sebagai layanan 43,4%

5. Perangkat empuk sebagai layanan 41,4%

6. Office365 41,4%

7. Komunikasi Terkelola (VoIP, dll.) 39,4%

8. Manajemen Perangkat Seluler 36,4%

9. Pemrosesan Pembayaran 17,2%

10. Pengawasan Awan/Video yang Diinangi 14,1%

11. Print Yang Dikelola 13,1%

Keamanan dan cloud semakin bertambah kebutuhannya di pasar SMB, jadi harapkan layanan laksana Managed Network Security, Mobile Device Management dan File Sync and Share penyelesaian meningkat di tahun-tahun mendatang. Namun, BDR and RMM ialah kepala dan bahu di atas yang beda dalam hal keperluan pasar.

Di samping itu, terdapat vertikal tertentu yang menyerahkan lebih tidak sedikit janji daripada yang lain. Jika Anda hendak masuk ke layanan terkelola (atau memperluas penawaran Anda), Healthcare dan Manufacturing dua-duanya memiliki keperluan kuat guna layanan terkelola. Lihat di bawah guna vertikal atas yang dilayani oleh MSP.


1. Pencadangan and Pemulihan Bencana 76,8%

2. Pemantauan and Manajemen Jarak Jauh 75,8%

3. Keamanan Jaringan Terkelola 56,6%

4. Perangkat keras sebagai layanan 43,4%

5. Perangkat empuk sebagai layanan 41,4%

6. Office365 41,4%

7. Komunikasi Terkelola (VoIP, dll.) 39,4%

8. Manajemen Perangkat Seluler 36,4%

9. Pemrosesan Pembayaran 17,2%

10. Pengawasan Awan/Video yang Diinangi 14,1%

11. Print Yang Dikelola 13,1%



Keamanan dan cloud semakin bertambah kebutuhannya di pasar SMB, jadi harapkan layanan laksana Managed Network Security, Mobile Device Management dan File Sync and Share penyelesaian meningkat di tahun-tahun mendatang. Namun, BDR and RMM ialah kepala dan bahu di atas yang beda dalam hal keperluan pasar.

Di samping itu, terdapat vertikal tertentu yang menyerahkan lebih tidak sedikit janji daripada yang lain. Jika Anda hendak masuk ke layanan terkelola (atau memperluas penawaran Anda), Healthcare dan Manufacturing dua-duanya memiliki keperluan kuat guna layanan terkelola. Lihat di bawah guna vertikal atas yang dilayani oleh MSP.


1. Perawatan Kesehatan 68,7%

2. Manufaktur 63,6%

3. Keuangan 56,6%

4. Eceran 52,5%

5. Hukum 48,5%

6. Restoran 45,5%

7. Pergudangan/Distribusi 44,4%

8. Pendidikan 42,4%

9. Pemerintah 40,4%

10. Transportasi 32,3%

Saat hendak menyerang pasar, pastikan guna memilih segmen tertentu. Sangat susah untuk menjadi segalanya untuk semua orang. Temukan spesialisasi kita dan kenali apa yang menciptakan Anda menarik sebagai penyedia solusi.

Mulai dengan pelanggan Anda ketika ini. Jika beberapa besar klien Anda ialah restoran, barangkali lebih baik untuk Anda guna menawarkan layanan terkelola daripada mengupayakan mengikuti layanan kesehatan vertikal.

4. Penjualan dan Pemasaran ialah Hambatan Terbesar guna Pertumbuhan untuk MSP



Ketika ditanya apa yang menangkal mereka berpindah ke model penghasilan berulang, 37,2% responden mengindikasikan kurangnya pemasaran untuk pelanggan. Di samping itu, 25,6% melafalkan kurangnya kemampuan penjualan interior untuk menyokong pertumbuhan mereka.

Kami telah tidak sedikit menulis mengenai topik ini dan tidak jarang mendengar ini dari partner kami. Cukup susah untuk mengejar bakat teknis, di mana kita akan mengejar waktu unik minat penjualan and pemasaran?

Berikut ialah beberapa sumber yang mungkin bermanfaat jika kita menderita kelemahan penjualan dan/atau sokongan pemasaran:

5. Menggunakan Peer Groups, PSA, dan Metrik Pelacakan Membuat MSP Lebih Menguntungkan



MSP tidak jarang dituduh tidak memanfaatkan alatalat di dekat mereka. Sebagai seorang MSP, Anda tidak jarang berurusan dengan masalah klien, dan kita tidak punya masamasa untuk memungut keuntungan sarat dari sumber daya ini. Namun, riset ini mengindikasikan betapa berharganya peer gathering, PSA dan metrik untuk MSP. Lihatlah tabel di bawah ini.

MSP yang sepenuhnya memakai PSA mempunyai pendapatan tahunan ratarata 4 kali lebih tinggi daripada yang tidak. Sekarang, ini mungkin dampak dari ukuran (bukan penyebab ukuran), sebab dalam MSP yang lebih banyak dengan lebih tidak sedikit pendapatan, staf mesti sepenuhnya mengelola PSA. Namun, ILM memberi kita information powerful yang bisa Anda pakai untuk menambah bisnis kita dan mengejar pelanggan yang lebih menguntungkan.

Di samping itu, MSP yang berpartisipasi dalam kumpulan sebaya mempunyai pendapatan dua kali lipat dari yang tidak. Manfaatkan jaringan teman dan acara industri guna menumbuhkan bisnis Anda.

Melacak Indikator Kinerja Utama (KPI) ialah langkah kunci beda untuk menambah pendapatan Anda. Sulit untuk memahami apa yang mesti dibetulkan jika kita tidak tahu apa yang salah. Jika kita perlu pertolongan mengidentifikasi sejumlah KPI untuk mengawali pelacakan, lihat posting blog di bawah ini:

Terakhir, pastikan kita mempunyai rencana bisnis. MSP dengan rencana bisnis mempunyai pendapatan 3 kali lebih tidak sedikit daripada yang tidak. Anda bisa menyesuaikan rencana bisnis ketika berjalan, namun Anda butuh meyakinkan bahwa kita merencanakan jalan mengarah ke sukses.

Kesimpulan



Jumlahnya tidak bohong. Jelas ada tidak sedikit manfaat berpindah ke model layanan yang dikelola, namun tidak sedikit Penyedia Solusi TI Mananged Service Indonesia tidak memanfaatkan peluang ini sepenuhnya. Ini ialah peluang untuk menciptakan bisnis kita lebih stabil dan menguntungkan, sementara pun membuat klien kita lebih sukses.

Saat kami menginjak tahun 2015, ini ialah tahun guna mempercepat bisnis kita dengan bergerak lebih jauh ke arah model layanan terkelola.

0 Response to "5 Pendapat Berbasis Statistik untuk Layanan Managed Service Indonesia yang Dikelola"

Posting Komentar