Aruba Network Security

Aruba Network Security
Photo by Science in HD on Unsplash


Aruba Zero Trust Security


Solusi yg memperlihatkan perlindungan cyber aktif, visibilitas & kontrol akses jaringan buat tempat kerja digital terhubung-dari-mana saja saat ini. Termasuk kebijakan berbasis kiprah otomatis, firewall, & keamanan tepi.

Aruba Aiops: Wawasan Ai Layanan Penuh


Nirkabel, kabel, dan intelijen gerbang WAN dibuat buat mendahului masalah, sebagai akibatnya pengguna dan perangkat IoT tetap terhubung dan aman, terlepas dari lokasi. Portofolio solusi nirkabel, berkabel, SD-WAN, keamanan, & manajemen terdepan pada industri menurut Aruba Network menaruh layanan yang diandalkan sang organisasi Anda buat menciptakan pengalaman digital yg inovatif. 

Nirkabel Yang Hanya Berfungsi - Untuk Lingkungan Apa Pun


Produk Wi-Fi 6 & Wi-Fi lima yang menghadirkan roaming tanpa batas, keandalan, & kinerja yang dibutuhkan buat memenuhi kebutuhan pengguna dan IoT terberat Anda. Layanan lokasi bawaan, keamanan, transportasi IoT dan AIOps membuatnya permanen sederhana dan gampang digunakan.

Switch Yang Dibuat Untuk Jaringan Perusahaan Modern


Mencakup berdasarkan akses tepi ke sentra data, switch Aruba menghadirkan jaringan, kinerja, dan skala yg selalu aktif buat perangkat yang membutuhkan bandwidth dan pelaksanaan berbasis cloud ketika ini. Manajemen intuitif dan analitik internal mengurangi kompleksitas. Sudah waktunya buat beralih.

Memperkenalkan Aruba ESP

Platform layanan terkini yg membarui permainan Aruba (Aruba ESP) yang menggabungkan Infrastruktur & manajemen Unified, menggunakan AIOps & Zero Trust Security untuk memenuhi kebutuhan kampus, cabang, & teleworker ketika ini.

SD-WAN Aruba


Rangkaian produk WAN (SD ‑ WAN) yang ditentukan software yg menaruh opsi ekonomis porto buat MPLS yg menghemat saat & uang. Untuk setiap lingkungan terdistribusi yg ingin transisi ke lingkungan yg lebih gesit, terbuka, & di-hosting-cloud dengan perutean WAN yg mudah dipakai dan dikelola.

Pendanaan fleksibel untuk anggaran apa pun

Layanan Keuangan HPE (HPEFS) menunjukkan acara pembiayaan yang fleksibel buat membantu Anda membeli solusi, termasuk penangguhan pembayaran, daur ulang alat-alat, dan bentuk dukungan lainnya.

Opsi konsumsi yg fleksibel


TI menerima pengalaman NaaS "bebas tangan" yg menggabungkan Aruba ESP menggunakan layanan yg dikelola sepenuhnya dan tagihan bulanan tetap, buat membebaskan dana dan asal daya buat prioritas bisnis lainnya.

Wawasan Pengalaman Pengguna (UXI)


Edge to cloud, pengguna otomatis & pemantauan aplikasi-sentris buat kampus, cabang, perawatan kesehatan, lokasi industri atau loka-tempat umum yg besar .

Aruba Network Adalah

Sebagai galat satu vendor perangkat jaringan nirkabel terbesar pada dunia, Aruba Network Inc, sekarang memasuki babak baru memakai mulai memasarkan perangkat nirkabelnya pada Indonesia buat skala Enterprise. Perusahaan yang bermarkas di Sunnyvale, California ini tak hanya sekedar memperkenalkan berbagai macam produk-produk jaringan nirkabel LAN yang berkualitas, melainkan turut membuka tempat kerja cabang, menyediakan layanan manajemen keamanan menggunakan dukungan pelatihan dan layanan kelas dunia, & jaringan guna memenuhi kebutuhan perusahaan, layanan kesehatan, pendidikan, keuangan, premi, & organisasi pemerintahan di semua Indonesia. “Solusi kami memungkinkan para pengguna mobile untuk mengakses jaringan tempat kerja dari mana pun mereka bekerja, & sangat irit buat industri skala mini   & menengah, akan tetapi masih cukup fleksibel buat dipakai perusahaan besar   sekalipun.” ujar Kevin Wong, Country Manager Aruba pada Indonesia & Malaysia.

Di Aruba, kami percaya bahwa pengalaman pelanggan paling dinamis terjadi pada Edge. Misi kami merupakan memberikan solusi inovatif yg memanfaatkan data dalam Edge buat mendorong hasil bisnis yang bertenaga.

Di pada Pusat Pengalaman Pelanggan (CEC) pada Kantor Pusat Aruba di Santa Clara, CA. Kami selalu pelanggan pertama, pelanggan terakhir.

Kami tidak menyebarkan teknologi demi teknologi — seluruh yg kami lakukan dimulai & berakhir dengan pelanggan kami.

Kami Tidak Konvensional Dan Inovatif


Kami tidak pernah sebagai perusahaan jejaring tradisional; semenjak awal kami harus mengganti anggaran untuk bertahan biologi. Ini tercermin dalam semua yg kami lakukan.

Kami Adalah Perusahaan Kecil Terbesar


Selama bertahun-tahun, kami mempertahankan nilai inti kami menjadi perusahaan kecil terbesar —memperlakukan pelanggan dan karyawan kami contohnya keluarga sambil tetap gesit & unggul pada perubahan pasar.

Untuk pasar Indonesia, Aruba memperkenalkan Access Point (AP) AP-105 memakai harga yang lebih kompetitif. Seri AP-105 ini adalah akses poin 802.11n dengan 2 gelombang yg lebih ringkas. Hal ini memungkinkan akses poin 802.11n ini mempunyai taraf keamanan yg seusai standar Enterprise, throughput yg tinggi, & kemampuan streaming yang cepat, & dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur kunci yg biasa ditemukan pada perangkat jaringan mahal. “Walaupun mengintegrasikan begitu banyak fungsionalitas ke dalam access point berukuran ringkas menggunakan harga yg terjangkau adalah tantangan teknis yg tinggi, kami percaya bahwa Aruba sudah berhasil menciptakan diferensiasi bagi AP-105 dibanding produk lain yang harganya 2 kali lipat,” kata Wong. Ia pun menambahkan “AP-105 membidik para pelanggan yg membutuhkan performa setara menggunakan solusi kabel biasa, formasi fitur inovatif, & harga yang amat anggun. Mereka yg membutuhkan port Ethernet gigabit, antena eksternal, &/atau 3x3 MIMO akan dapat dipenuhi oleh AP-124 & AP-125 802.11n Access Points yang telah terbukti handal. Jadi, antara AP-105 & AP-120, kami sudah menjangkau semua pasar 802.11n pada ruangan.”

Aruba Network Indonesia


Sebagai keliru satu vendor perangkat jaringan nirkabel terbesar pada global, Aruba Network sekarang memasuki babak baru memakai mulai memasarkan perangkat nirkabelnya pada Indonesia untuk skala Enterprise. Perusahaan yg berkantor pada Sunnyvale, California ini tidak hanya sekedar memperkenalkan poly sekali macam produk-produk jaringan nirkabel LAN yang berkualitas, melainkan turut membuka tempat kerja cabang, menyediakan layanan manajemen keamanan menggunakan dukungan pembinaan & layanan kelas global, & jaringan guna memenuhi kebutuhan perusahaan, layanan kesehatan, pendidikan, keuangan, premi, & organisasi pemerintahan pada seluruh Indonesia. “Solusi kami memungkinkan para pengguna mobile buat mengakses jaringan kantor menurut mana pun mereka bekerja, dan sangat irit untuk industri skala mini   & menengah, akan tetapi masih nisbi fleksibel buat digunakan perusahaan besar  sekalipun.” ujar Kevin Wong, Country Manager Aruba dalam Indonesia & Malaysia.

Aruba AP-105 dikemas menggunakan dimensi yg relatif ringkas (132x135x45mm) & bobot yg relatif ringan, sekitar 0,44Kg. Selain itu, AP-105 memiliki keunggulan kunci mencakup:

Dual Radio, 2x2 MIMO design yg menerangkan kecepatan sampai 300Mbps per radio.

Antena terintegrasi yg memudahkan pemasangan AP-105 di dinding jua langit-langit.

 802.3af Power Over Ethernet (POE) buat mempermudah instalasi.

Software Recognition memungkinkan pengalihan fungsi buat konektivitas, mesh, intrusion sensor dan pelaksanaan remote access-satu access point, poly kegunaan.

Trusted Platform Module (TPM) secara kondusif bisa melindungi bukti diri jaringan & cipher keys yg bermanfaat buat melindungi keutuhan jaringan bahkan dalam waktu Access Point ditembus atau dicuri.

Adaptive Radio Management (ARM) yang bisa menaikkan performa memakai mengatur perilaku klien.

Untuk pasar Indonesia, Aruba memperkenalkan Access Point (AP) AP-105 menggunakan harga yang lebih kompetitif. Seri AP-105 ini merupakan akses poin 802.11n dengan 2 gelombang yg lebih ringkas. Hal ini memungkinkan akses poin 802.11n ini mempunyai taraf keamanan yang seusai baku Enterprise, throughput yg tinggi, dan kemampuan streaming yg cepat, & dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur kunci yang biasa ditemukan pada perangkat jaringan mahal. “Walaupun mengintegrasikan begitu banyak fungsionalitas ke dalam access point ukuran ringkas dengan harga yang terjangkau adalah tantangan teknis yang tinggi, kami percaya bahwa Aruba telah berhasil membentuk diferensiasi bagi AP-105 dibanding produk lain yang harganya dua kali lipat,” istilah Wong. Ia pun menambahkan “AP-105 membidik para pelanggan yg membutuhkan performa setara dengan solusi kabel biasa, formasi fitur inovatif, dan harga yg amat cantik. Mereka yang membutuhkan port Ethernet gigabit, antena eksternal, &/atau 3x3 MIMO akan bisa dipenuhi oleh AP-124 & AP-125 802.11n Access Points yang telah terbukti handal. Jadi, antara AP-105 & AP-120, kami telah menjangkau semua pasar 802.11n dalam ruangan.”

Aruba AP-105 dikemas menggunakan dimensi yang nisbi ringkas (132x135x45mm) & bobot yg relatif ringan, sekitar 0,44Kg. Selain itu, AP-105 mempunyai keunggulan kunci meliputi:

Dual Radio, 2x2 MIMO design yang menampakan kecepatan hingga 300Mbps per radio.

Antena terintegrasi yg memudahkan pemasangan AP-105 di dinding pula langit-langit.

802.3af Power Over Ethernet (POE) buat mempermudah instalasi.

Software Recognition memungkinkan pengalihan fungsi buat konektivitas, mesh, intrusion sensor dan pelaksanaan remote access-satu access point, poly kegunaan.

Trusted Platform Module (TPM) secara aman sanggup melindungi bukti diri jaringan & cipher keys yang bermanfaat buat melindungi keutuhan jaringan bahkan dalam waktu Access Point ditembus atau dicuri.

Adaptive Radio Management (ARM) yg mampu menaikkan performa memakai mengatur konduite klien.

Aruba Network Switch


Kinerja, skala dan kecerdasan buat jaringan perusahaan modern.

Bisnis yang memakai transformasi digital nir akan jauh menggunakan switch yang terjebak pada masa lalu. Infrastruktur generasi selanjutnya yang dibangun pada atas prinsip cloud-native yg memberikan kinerja, otomasi, dan analitik dibutuhkan buat mendukung teknologi yang lebih baru dan kebutuhan usaha pada masa depan.

Overview

Portofolio switching Aruba Network dibentuk khusus buat cloud, mobile, dan IoT. Akses scalable ke platform sentra data menaruh kekuatan & inspeksi masa depan yg diharapkan buat pertumbuhan permintaan pengguna, perangkat, dan pelaksanaan. Alat manajemen intuitif & analitik bawaan mengurangi kompleksitas TI dengan mengurangi saat yang dihabiskan buat mengimplementasikan perubahan & mengatasi masalah kesalahan.

Cloud - Native Agility


Arsitektur layanan microsoft mempromosikan kemampuan diprogram dan otomatisasi sembari memungkinkan jaringan yg selalu aktif, bahkan selama peningkatan.

Unified platform for edge access to data center


Menyebarkan platform tunggal dengan kinerja kecepatan dawai & pengalaman operator yang konsisten berdasarkan akses tepi ke pusat data.

Distributed analytics



Visibilitas real-time di semua jaringan menggunakan analitik di setiap saklar membantu menuntaskan masalah sebelum operasi terpengaruh.

Resources

Enabling Digital Transformation with Aruba CX Switching


Moor Insights & Strategy mengeksplorasi bagaimana Portofolio CX Aruba Switching dibuat khusus buat transformasi digital melalui desain asli cloud, arsitektur terpadu, & analitik terdistribusi.

The Aruba CX Switching Portfolio


Tinjauan tingkat tinggi berdasarkan Aruba CX Switching Portofolio yg memberikan peningkatan efisiensi operasional TI dan ketersediaan tinggi berdasarkan lapisan akses, ke agregasi, ke inti, & ke sentra data.

Switch Forward with Aruba CX for Performance, Scale and High Availability

Bebaskan jaringan Anda berdasarkan labirin platform switching yg sudah ketinggalan zaman, sistem operasi, dan indera manajemen. Bergerak futuristis yg berkinerja tinggi, otomatis, & berbasis data menggunakan Aruba CX Switching Portfolio.

Dorong Bisnis Anda ke Masa Depan menggunakan Aruba CX

Siap berdagang di jaringan lawas Anda? Lihat apa yang terdapat di bawah hood berdasarkan Aruba CX Switching Portofolio dan dapatkan kinerja, ketangkasan, & efisiensi untuk unggul pada ekonomi digital.

Aruba Network Device

Poin Akses Aruba 330 Series


Titik akses Aruba 330 Series menaruh kecepatan data gigabit tercepat & pengalaman pengguna yang luar biasa buat perangkat seluler & pelaksanaan pada loka kerja digital. Dirancang dengan port HPE Smart Rate terintegrasi untuk menaikkan skala hingga 5Gbps Ethernet, Seri 330 memungkinkan perusahaan buat memanfaatkan infrastruktur jaringan kabel Ethernet multi-gigabit mereka buat menghilangkan hambatan.

Pilih Mode Pengoperasian Anda


Poin Akses Seri Aruba 330 memberikan pilihan mode pengoperasian buat memenuhi persyaratan manajemen & penerapan yang unik.

Mode yg dikendalikan pengontrol - Ketika dikelola sang Pengendali Mobilitas Aruba, Titik Akses Seri 330 Aruba memperlihatkan konfigurasi terpusat, enkripsi data, penegakan kebijakan dan layanan jaringan, serta penerusan kemudian lintas yang didistribusikan & terpusat.

Aruba Instant mode - Dalam mode Aruba Instant, satu AP secara otomatis mendistribusikan konfigurasi jaringan ke AP Instan lain dalam WLAN. Cukup aktifkan satu AP Instan, konfigurasikan melalui udara, dan colokkan AP lainnya - semua proses memakan saat sekitar 5 menit. Apabila persyaratan WLAN berubah, jalur migrasi internal memungkinkan 330 Series Instant APs buat menjadi bagian menurut WLAN yg dikelola oleh Pengendali Mobilitas.

Remote AP (RAP) buat penyebaran cabang

Monitor udara (AM) buat IDS nirkabel, deteksi dan penahanan jahat

Penganalisis spektrum, berdedikasi atau hibrida, buat mengidentifikasi asal interferensi RF

Secure enterprise mesh Untuk instalasi akbar di berbagai situs, layanan Aruba Activate secara signifikan mengurangi waktu penggunaan menggunakan mengotomatisasi penyediaan perangkat, peningkatan firmware, dan manajemen inventaris. Dengan Aruba Activate, AP Instan dikirim ke pabrik mana saja & konfigurasikan sendiri waktu dihidupkan.

Spesifikasi

AP-334 (controller-managed) & IAP-334 (Instant):

802.11ac - 5 GHz 4x4 MIMO (kecepatan maksimum 1.733 Mbps) & dua.4 GHz 4x4 MIMO (kecepatan maksimum 800 Mbps), menggunakan total empat konektor RP-SD dual-band buat antena eksternal.

AP-335 (kontroler-dikelola) dan IAP-335 (Instan):

802.11ac - lima GHz 4x4 MIMO (kecepatan maksimum 1.733 Mbps) dan dua.4 GHz 4x4 MIMO (kecepatan maksimum 800 Mbps), menggunakan total 2 belas antena downtilt omni-directional terintegrasi.

Aruba Network Harga

802.11ac Multifungsi Untuk Rumah Dan Kantor Cabang Kecil



Titik akses jeda jauh yg ringkas dan hemat porto ini merupakan perangkat lunak yang bisa dikonfigurasi buat beroperasi dalam mode radio ganda 1x1, atau mode radio tunggal 2x2.

Dikelola sang Pengendali Mobilitas Aruba Network, 203R mendukung konfigurasi terpusat, enkripsi data, penegakan kebijakan, dan layanan jaringan. Ini memperluas sumber daya perusahaan ke lokasi-lokasi terpencil menggunakan membangun terowongan VPN menurut lokasi ke lokasi ke pusat data.

Ini memberikan banyak sekali fitur kelas perusahaan yg memberi pekerja jarak jauh pengalaman Wi-Fi berkualitas tinggi yg sama menggunakan yang mereka dapatkan pada tempat kerja pusat perusahaan. Juga buat mempertinggi kesederhanaan & keamanan jaringan, Segmentasi Dinamis secara otomatis memberlakukan kebijakan akses taraf perangkat ketika-konkret pada jaringan kabel & nirkabel Aruba.

Spesifikasi Seri Rap-203r


Radio jeda jauh 802.11ac AP fleksibel yang terintegrasi menggunakan antena internal. Mendukung penyebaran wall-box dan desk mount.

Spesifikasi Radio Wi-Fi



Jenis AP: Indoor, radio fleksibel:

  • 5GHz 802.11ac 2x2 MIMO OR dua.4GHz 802.11n 2x2 MIMO 1 , atau
  • 5GHz 802.11ac 1x1 DAN 2.4GHz 802.11n 1x1 1



Radio yg bisa dikonfigurasi aplikasi mendukung 5GHz (Radio 0) & / atau 2.4GHz (Radio 1)

5GHz: Dua aliran spasial Single User (SU) MIMO untuk kecepatan data nirkabel sampai 867Mbps ke perangkat klien 2x2 VHT80 individual

dua.4GHz: Dua genre spasial Single User (SU) MIMO buat kecepatan data nirkabel sampai 400Mbps ke perangkat klien 2x2 VHT40 individual (300Mbps buat perangkat klien HT40 802.11n)

Mendukung hingga 256 perangkat klien terkait per radio, & sampai 16 BSSID per radio

Pita frekuensi yg didukung (berlaku buat negara tertentu):

  • 2.400 hingga 2.4835GHz
  • 5.150 hingga 5.250GHz
  • 5,250 hingga 5,350GHz
  • 5,470 hingga 5,725GHz
  • 5.725 hingga 5.850GHz


Saluran yg tersedia: Bergantung pada domain pengaturan yg dikonfigurasi Pemilihan frekuensi dinamis (DFS) mengoptimalkan penggunaan spektrum RF yg tersedia.

Teknologi radio yg didukung:

  • 802.11a / g / n / ac: Orthogonal frequency-division multiplexing (OFDM)
  • 802.11b: Spektrum sebaran urutan pribadi (DSSS)




Jenis modulasi yg didukung:

802.11b: BPSK, QPSK, CCK
802.11a / g / n / ac: BPSK, QPSK, 16-QAM, 64-QAM, 256-QAM

Daya pancar: Dapat dikonfigurasi menggunakan peningkatan 0,5 dBm

Daya pancar maksimum (dilakukan) (dibatasi oleh persyaratan peraturan setempat):

dua.4GHz band: +18 dBm per rantai, +21 dBm agregat (mode 2x2)
5GHz band: +18 dBm per rantai, +21 dBm agregat (mode 2x2)

Catatan: level daya pancar yang dilakukan tidak termasuk penguatan antena. Untuk daya pancar total (EIRP), tambahkan penguatan antena

Advanced Cellular Coexistence (ACC) meminimalkan gangguan menurut jaringan seluler

Kombinasi rasio maksimum (MRC) untuk meningkatkan kinerja penerima

Cyclic delay / shift diversity (CDD / CSD) buat mempertinggi kinerja RF downlink

Interval penjaga pendek buat saluran 20MHz, 40MHz, & 80MHz

Space-time block coding (STBC) buat peningkatan jangkauan & peningkatan penerimaan

Pemeriksaan paritas densitas rendah (LDPC) untuk koreksi kesalahan efisiensi tinggi & peningkatan throughput

Transmit beam-forming (TxBF) untuk menaikkan keandalan dan jangkauan frekuwensi

Kecepatan data yang didukung (Mbps):

  • 802.11b: 1, dua, lima.5, 11
  • 802.11a / g: 6, 9, 12, 18, 24, 36, 48, 54
  • 802.11n: 6.Lima hingga 300 (MCS0 hingga MCS15)
  • 802.11ac: 6.Lima sampai 867 (MCS0 hingga MCS9, NSS = 1 sampai dua buat VHT20 / 40/80)
  • Dukungan high-throughput (HT) 802.11n: HT 20/40
  • Dukungan 802.11ac throughput sangat tinggi (VHT): VHT 20/40/80
  • Agregasi paket 802.11n / ac: A-MPDU, A-MSDU


Aruba Network Analytics Engine


Kerangka kerja internal jenis pertama buat jaminan & remediasi jaringan. Menggabungkan otomatisasi penuh dan kemampuan visibilitas mendalam menurut ArubaOS-CX, kerangka kerja yang unik ini memungkinkan pemantauan, pemecahan kasus dan pengumpulan data jaringan yg gampang menggunakan memakai agen skrip sederhana.

Network Analytics Engine memungkinkan Anda menganalisis masalah ketika perkara terjadi. Ketika mendeteksi anomali, beliau bisa secara proaktif mengumpulkan statistik dan data tambahan buat memecahkan perkara secara agresif. Ini memberi Anda wawasan yg Anda butuhkan untuk menuntaskan masalah, atau bahkan lebih baik, mungkin mengambil tindakan korektif menurut kebijakan yang ditetapkan. Anda dapat menggunakan mudah menyesuaikan pemantauan menggunakan apa yg penting bagi usaha Anda melalui skrip Python.

Mengotomatiskan pemantauan & pemecahan masalah menggunakan Network Analytics Engine hanyalah keliru satu model aplikasi yang memanfaatkan programabilitas. 

Jelajahi Engine Analytics Engine dalam Tindakan


Seri 2 bagian ini mengeksplorasi ke dalam Network Analytics Engine (NAE) Aruba, kerangka kerja unik buat agunan dan perbaikan jaringan yang dibangun ke pada sistem operasi jaringan ArubaOS-CX. Blog pertama Menggunakan Network Analytics buat Menemukan dan Memperbaiki Masalah Jaringan Lebih cepat beralih ke arsitektur NAE dan cara mempercepat pemecahan kasus jaringan. Blog ini membahas model implementasi dan menggunakan masalah lebih dalam.

Harapan pelanggan di global digital yg serba cepat saat ini tidak pernah lebih tinggi — dan kesetiaan pelanggan tidak pernah sesingkat ini. Itu menyisakan sedikit ruang buat kasus infrastruktur TI yg Mengganggu pengalaman pelanggan. Tim TI berada di bawah tekanan kuat untuk menemukan dan memperbaiki kasus yg menjulang sebelum mereka menyebabkan downtime yg nir direncanakan & buat terus meningkatkan pengalaman pengguna.

Network Analytics Engine adalah penemuan yang dibangun pada dalam ArubaOS-CX yang berjalan dalam sakelar inti & agregasi Aruba 8400 & 8320. NAE merupakan kerangka kerja bawaan yg unik buat jaminan dan remediasi jaringan yang memungkinkan pemantauan, pemecahan kasus, dan pengumpulan data jaringan yang mudah melalui penggunaan agen skrip sederhana.

Sederhananya, NAE memungkinkan Anda menganalisis perkara secara real time. Operator jaringan menerima wawasan yg diperlukan untuk memecahkan kasus dan menyelesaikan perkara, atau bahkan lebih baik, membiarkan NAE merogoh tindakan korektif menurut kebijakan yg sudah ditetapkan.

Aruba Network Management


Manajemen & Operasi Jaringan

Praktis dipakai, menggunakan indera manajemen dan orkestrasi yang dirancang buat semua infrastruktur dan operasi jaringan Anda melalui cloud terkini atau software di tempat. Termasuk AIOps layanan penuh AI Wawasan, peringatan & laporan yang dibutuhkan buat menjaga lingkungan berjalan sebaik mungkin.

Overview



Apa itu cloud networking?



Cloud networking merupakan arsitektur yg memberikan fleksibilitas dan skala yg lebih besar  untuk seluruh operasi jaringan. Ini merupakan cara modern bagi tim TI yang memakai layanan dan infrastruktur baru buat memenuhi kebutuhan usaha yg berkembang - semuanya dengan pengurangan overhead.

Aruba Central: Panel kaca tunggal manajemen

.
Menggabungkan yg terbaik berdasarkan manajemen jaringan tradisional, AIOps, pemantauan pengalaman & keamanan perangkat, Aruba Central memungkinkan Anda buat mengelola layanan WLAN, switching, SD-WAN, dan VPN menggunakan opsi cloud atau lokal.

Tingkatkan skala dan ketahanan buat bekerja berdasarkan pengguna rumahan. Dengan menggunakan Aruba sebagai platform ujung-ke-cloud Anda, kirimkan pelaksanaan menggunakan aman & putar layanan baru sesuai permintaan. Di waktu ketidakpastian, menjaga pengguna permanen terhubung sangat krusial - dan setiap mnt diperhitungkan.

Kelola infrastruktur jaringan multi-vendor.


Aruba AirWave memungkinkan Anda mengelola dan mengoptimalkan jaringan Anda dengan fleksibilitas buat secara efisien melakukan perubahan & memecahkan masalah apa pun. Ini jua membantu Anda mengelola LAN kabel & nirkabel multi-vendor di samping jaringan Aruba.

  • Mengakses pelaksanaan menggunakan mudah di-host pada Azure atau AWS.
  • Menggunakan orkestra SD-WAN Aruba Central, memungkinkan konektivitas yang sederhana & kondusif dengan lingkungan cloud publik.

Aruba AIOps buat intelijen TI otomatis.


Wawasan AI layanan lengkap yang mengumpulkan data dari AP, sakelar, gateway SD-WAN sehingga Anda dapat memecahkan masalah & mengoptimalkan pengalaman pengguna sebelum perkara terjadi.

Produk Aruba Network as a Service

Pengiriman layanan fleksibel buat perangkat keras & lunak Aruba.

HPE GreenLake buat Aruba dirancang buat membantu organisasi membuatkan layanan jaringan menggunakan cepat, sekaligus menaikkan efisiensi staf TI dan menurunkan porto yang memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Aruba Network Access Control

Aruba ClearPass buat Kontrol Akses Jaringan Aman


Dari IoT sebagai energi kerja seluler yg selalu aktif, organisasi lebih rentan terhadap agresi daripada sebelumnya. Dengan Aruba ClearPass, Anda menerima visibilitas tanpa agen & kontrol akses berbasis kiprah bergerak maju buat penegakan keamanan yang mulus dan respons pada semua jaringan kabel & nirkabel Anda.

Agentless policy control and automated response



Apa yg diharapkan di luar visibilitas, kendali, & respons? Kebijakan ketika-nyata buat bagaimana pengguna & perangkat terhubung dan apa yg dapat mereka akses sangat penting, serta akses tamu yang bertenaga dan kemampuan penegakan yg bertenaga.

Enforcing access privileges to effectively reduce risk



Selain kiprahnya sebagai mekanisme penegakan kebijakan buat ClearPass, Firewall Penegakan Kebijakan Aruba (PEF) telah ditetapkan menjadi "Cyber Catalyst sm " sang Marsh, menurut kemampuannya buat secara efektif mengurangi risiko. 

Secure access for guest, BYOD and corporate devices


Ada cara sederhana untuk memungkinkan pengguna menghubungkan perangkat menggunakan aman ke jaringan - tanpa mengorbankan keamanan. ClearPass termasuk akses tamu Wi-Fi yang aman, inspeksi perangkat dan inspeksi kesehatan, dan kemampuan penegakan hukum yang kuat.

Leverage the ClearPass Security Ecosystem



Mengintegrasikan berbagai alat & teknologi sangat krusial dalam lingkungan keamanan ketika ini. Program Pertukaran Keamanan kami menyatukan solusi pihak ketiga terbaik buat keamanan end-to-end - dari kampus ke pejuang jalanan.

Organisasi waktu ini menyukai gagasan konektivitas di mana saja, kapan saja, tetapi pada kesibukan mereka untuk menghubungkan semuanya, tak jarang mengabaikan kebutuhan akan Kontrol Akses Jaringan (NAC) yang kondusif. Dalam artikel ini, kami memperlihatkan kepada Anda bagaimana Anda bisa memakai Aruba ClearPass buat mengidentifikasi, mengontrol, & menanggapi kasus dan skenario akses jaringan yg umum:

  • Captive Portal yg mengingat pengguna dan perangkat
  • Meningkatkan kinerja nirkabel dengan meminimalkan jumlah SSID
  • Mencabut akses jaringan perangkat yg dicurigai
  • Memblokir pengguna yang menyalahgunakan hak jaringan
  • NAC buat lingkungan multi-platform
  • Memaksa perangkat organisasi Anda buat menjauhi nirkabel “guest”


Aruba Network Support

Layanan Dukungan Operasional Aruba


Ketika jaringan Anda krusial bagi bisnis Anda, maka bisnis Anda membutuhkan dukungan dari Layanan Dukungan Aruba.

Bermitra dengan Ahli Produk Aruba



Pakar Layanan Dukungan Aruba kami merupakan kawan terpenting Anda pada menaikkan produktivitas tim Anda, mengimbangi kemajuan teknologi & rilis software, dan menerima dukungan perbaikan yg diharapkan buat menjaga semuanya tetap berjalan.

Dukungan Foundation Care untuk Aruba meliputi:

Akses prioritas ke teknisi Pusat Bantuan Teknis Aruba (TAC) 24x7x365
Panduan konfigurasi, interoperabilitas, dan praktik terbaik lainnya
  • Akses ke seluruh rilis aplikasi jaringan Aruba
  • Opsi perangkat keras dan penukaran yg fleksibel
  • Akses online ke Portal Dukungan Aruba
  • Cakupan total buat seluruh produk Aruba
  •  Dukungan Aruba Customer Engineering



Organisasi menggunakan Foundation Care buat Aruba juga memenuhi kondisi buat membeli Dukungan Aruba Premier & Layanan Teknik Proaktif, termasuk insinyur permanen. Dukungan Premier menyediakan bantuan dukungan yang disampaikan dari jarak jauh, yang dipersonalisasi, dan proaktif menggunakan manajer layanan teknis dan pakar solusi yg ditunjuk. Insinyur residen menyediakan donasi teknis pada lokasi buat manajemen jaringan & proyek khusus.



Tertarik buat belajar lebih poly?


Bicaralah dengan perwakilan atau kawan akun Aruba Anda tentang Foundation Care buat Aruba. Kami di sini untuk membantu tim TI Anda menghabiskan lebih sedikit ketika buat tugas-tugas pemugaran & penyelesaian kasus. Untuk detail lebih lanjut, baca Ringkasan Layanan kami tentang Foundation Care buat Aruba .


Portal Dukungan Aruba



Akses 24 × 7 ke gosip penting. Temukan FAQ, peringatan lapangan, catatan rilis, dokumentasi produk & praktik terbaik, dan pembaruan dan pembaruan perangkat lunak & firmware. Pindahkan karier Anda ke tingkat selanjutnya menggunakan Layanan Pendidikan Aruba. Aruba menawarkan acara training & tunjangan profesi komprehensif yang berkisar menurut tingkat dasar sampai tingkat lanjut pada seluruh lini produk Aruba.


Bermitra menggunakan Ahli Produk Aruba



Pakar Layanan Dukungan Aruba kami merupakan mitra terpenting Anda pada menaikkan produktivitas tim Anda, mengimbangi kemajuan teknologi & rilis perangkat lunak, dan mendapatkan dukungan pemugaran yg diperlukan buat menjaga semuanya tetap berjalan.

0 Response to "Aruba Network Security"

Posting Komentar