Partner HP Indonesia Terbaik


Partner HP Indonesia - Hewlett Packard Enterprise Company (juga dikenal sebagai HP Enterprise dan HPE) ialah perusahaan multinasional Amerika yang berspesialisasi dalam bisnis TI (teknologi info).

HPE menunjang lima divisi bisnis:
Enterprise Group menyediakan produk infrastruktur untuk menunjang cara TI pelanggan.
Layanan Perusahaan menawarkan layanan konsultasi dan dukungan untuk semua penawaran perusahaan.
Perangkat lunak meliputi produk untuk mengotomatisasi dan menyederhanakan operasi TI untuk pengerjaan bisnis; juga meliputi produk analytics bisnis (BA).
Layanan Keuangan menyediakan solusi investasi, teladan konsumsi TI dan arsitektur keuangan.
Investasi Korporasi meliputi usaha berwawasan ke depan seperti HP Labs dan bermacam inkubator bisnis.

HPE dihasilkan pada Oktober 2014 saat Hewlett Packard (HP) mengumumkan bahwa mereka akan memisahkan bisnis PC dan printer tradisionalnya dari produk dan layanan perusahaan, masing-masing sebagai HP Inc. dan Hewlett Packard Enterprise. Perusahaan ini didirikan sebagai Hewlett Packard Enterprise Company pada 15 Februari 2015.
Salah satu perusahaan IT tertua di dunia, Hewlett-Packard (HP) didirikan pada tahun 1939 oleh alumni Teknik Universitas Stanford William R. Hewlett dan David Packard. Kantor pusat perusahaan berada di Palo Alto, California.

Gold Partner HP Indonesia

Apakah keperluan kekuatan TI Anda lebih kencang dari kapasitas pendinginan Anda? Metode Pendinginan Rak Adaptif HPE memungkinkan peningkatan kekuatan komputasi tanpa menambah muatan panas di pusat data. Mengaplikasikan loop tertutup, desain ruang-agnostik, Adaptive Rack Cooling dari Partner HP Indonesia system mampu mendinginkan rak yang terisi penuh, bahkan dengan prosesor nampan teratas. Aliran udara horizontal cara Pendinginan Rak Adaptif HPE sepenuhnya menunjang desain pendingin front-to-back standar industri dan dimensi server standar. Kecuali itu, penerapan kipas kecepatan variabel dalam cara, memungkinkan peningkatan efisiensi kekuatan dengan memberikan volume aliran udara yang ideal ke semua perangkat, terlepas dari posisi pemasangan atau muatan kerja. Dengan meningkatkan kerapatan kekuatan tanpa membutuhkan peningkatan pendinginan yang ekstensif, cara Pendinginan Rak Adaptif HPE secara ekonomis bisa memperpanjang umur pusat data.

Apa yang baru
Kapasitas pendinginan hingga 150 kW dan 10.000 cfm diperbandingkan MCS 200 dengan 55 kW dan 4.700 cfm.
Dukungan kekuatan untuk 380V-480 VAC (3-fase).
Alternatif rak 42U dan 48U sebagai gantinya cuma rak 42U.
1 unit pendingin menunjang hingga 4 rak IT versus MCS 200 yang cuma menunjang 2 rak IT.

Fitur

Tingkatkan Kepadatan Pusat Data Tanpa Peningkatan Pendinginan Pusat Data yang Luas
Metode Pendinginan Rak Adaptif HPE menunjang kapasitas pendinginan hingga 150 kW dan 10.000 cfm yang memungkinkan kerapatan rak penuh bahkan dengan prosesor daerah sampah teratas.
Tingkatkan kapasitas pusat data dengan membuka ruang lantai dengan mengurangi jumlah Computer Room Air Handler unit (CRAH).

Sadarilah Potensi Penuh dari Pusat Data Apa Bahkan

Mempunyai jalan masuk dan kontrol lingkungan jarak jauh dengan tampilan layar sentuh lokal, browser web, HPCM atau bermacam protokol standar industri.
Desain loop tertutup memberikan efisiensi kekuatan via kontrol independen temperatur kluster dan kontrol aliran udara adaptif memberikan pendinginan pantas keperluan.
Mengurangi keperluan infrastruktur pendingin, seperti lantai yang ditinggikan atau penahanan lorong yang dingin / panas, karena cara bisa dipasang di lantai beton tanpa prasyarat pendingin udara eksternal.
Metode Pendinginan Rak Adaptif HPE menyediakan pendinginan dan penangkapan panas di sumbernya untuk meningkatkan efektivitas penerapan kekuatan (PUE) dengan mendinginkan rak versus pusat data.

Perpanjang Life of Data Center

Gunakan di daerah-daerah di mana pendinginan tradisional tidak dimungkinkan atau diharapkan, seperti hotspot pusat data atau pusat data jarak jauh.
Mengurangi keperluan untuk peningkatan berkelanjutan sedikit demi sedikit dari pusat data dengan kapasitas pendinginan udara tambahan untuk mengakomodasi kepadatan kekuatan yang lebih tinggi.
Hindari perlunya kompleksitas penerapan Direct Liquid Cooling (DLC) untuk menunjang kepadatan kekuatan yang lebih tinggi.
Metode Pendinginan Rak Adaptif HPE memungkinkan peningkatan kekuatan komputasi tanpa menambah muatan panas di pusat data.
Instal sekali dan gunakan untuk sebagian generasi server, jaringan, atau penyimpanan.

HP Partner Portal Indonesia

Dapatkan empiris cloud guna semua software dan information Anda, di mana juga mereka tinggal. Dapatkan layanan cloud tanpa tarif, risiko, dan selagi untuk mengalihkan information dan software refactor, agar Anda melepas modal, meningkatkan fleksibilitas operasional dan finansial, dan bahkan melepas bakat Anda guna mempercepat bisnis Anda. Pilih layanan guna muatan kerja Anda cuma di di dalam lebih dari satu klik, bayar per penerapan, meningkatkan naik dan turun pantas keperluan, dan kelola sepenuhnya sebagai layanan.

Pengalaman cloud yang kita inginkan

Selama dasawarsa terakhir, cloud publik telah mengirimkan era baru kecepatan dan ketangkasan. Pengalaman cloud telah memberi semua pengembang dan operasi TI kebolehan guna menambah software dan kebolehan baru, sangat menyederhanakan TI. Dan berkhasiat sebagai katalis guna teladan bisnis baru, empiris baru, dan efisiensi baru di tiap-tiap tiap-tiap industri.

Tantangan di lokasi yang kita miliki

Terlepas berasal dari kelebihan cloud publik, kandungan software dan information yang tinggi harus hidup di pusat information dan lokasi karena kasus laksana gravitasi data, latensi, ketergantungan aplikasi, dan kepatuhan kepada aturan. Dan dengan perkembangan eksponensial information yang menjanjikan guna kasih tambahan kans dan wawasan baru, bisnis berusaha untuk mengakses skor information selanjutnya di semua perkebunan hibrida mereka.

Cloud yang mengunjungi Anda

Partner HP Indonesia GreenLake kasih tambahan empiris as-a-service yang sedia kan kapasitas pantas permintaan, menggabungkan kelincahan dan ekonomi cloud publik dengan kedamaian dan performa TI di daerah. Mempercepat transformasi komputerisasi kita dengan faedah cloud berasal dari penyebaran kencang, skalabilitas, dan ekonomi bayar per penerapan – sepenuhnya di di dalam kendali lingkungan lokal kita sendiri.

Layanan Greenlake HPE

Raih kans baru dan peroleh kelebihan kompetitif dengan infrastruktur TI pantas permohonan yang siap selagi kita membutuhkannya.

Wadah

Dorong ekspedisi dan iterasi yang lebih kencang. Terus melepas dan meningkatkan product dan layanan guna kelincahan bisnis.

Pembelajaran mesin

Membangun, melatih, dan menyebarkan teladan ML dengan kencang — berasal dari percontohan hingga produksi, kepada skala apa bahkan.

Mesin virtual

Dapatkan kecepatan dan fleksibilitas dengan infrastruktur tervirtualisasi yang bisa diskalakan dan ditunaikan per penerapan.

Cloud Pribadi

Bangun cloud spesial yang luwes dan aman dengan penyediaan spot-dan-klik guna berdiri VMs di di dalam hitungan menit.

Data besar

Dapatkan keamanan, performa, dan selagi yang lebih kencang guna wawasan bisnis dengan penyelesaian Hadoop yang dibangun guna tujuan.

SAP HANA

Dapatkan hasil optimal berasal dari platform SAP HANA kita dengan infrastruktur pendorong yang sedia kan standar ketersediaan, keamanan, dan keandalan yang ketat.

Platform Basis Data

Mengurangi cost dengan platform basis information sumber terbuka.

VDI

Dapatkan faedah VDI di daerah, tergolong keamanan, empiris pemakai yang mulus, dan produktivitas.

0 Response to "Partner HP Indonesia Terbaik"

Posting Komentar