Box Time Electronics Terpercaya

Box Time Electronics Terpercaya

Box TIME ELECTRONICS
- Kotak dasa warsa adalah instrumen uji yang menggunakan  serangkaian resistor, kapasitor, atau induktor untuk  mereplikasi nilai listrik yg tidak sinkron. Mereka sanggup memakai  cepat & mudah  diganti menjadi sebuah  susunan dan membarui komponen nilai baku apa pun. Kemampuan mereka untuk  dikonfigurasikan ke hampir  seluruh kendala, kapasitansi, atau induktansi menyusun  kotak dasa warsa kiat  yang mudah  buat memburu  nilai optimal untuk  operasi rangkaian. Mereka ideal untuk  memverifikasi keakuratan perangkat  uji sebelum digunakan  dan penyelesaian  masalah.



Mereka dikenal menjadi kotak dekade  karena mereka mempunyai  kontrol yang sesuai  dengan nomor pada angka desimal - kontrol untuk  posisi puluhan, kontrol untuk  posisi ratusan, dan sebagainya.

Inductance Decadel Box


 Kotak dasa warsa ialah  perangkat pasif yang terdiri menurut  keterangan dari  sakelar dan serangkaian resistor, kapasitor, atau induktor dengan nilai berbeda  yg diciptakan  buat merangkai  "dekade". Puluhan tahun diatur  dalam urusan  sepuluh. Misalnya, kotak dekade  resistensi mungkin  mempunyai 5 ohm, dua ohm, & 2 pelawan 1 ohm dalam dekade  pertama  . Dekade ke 2 mungkin  mempunyai  penahan 50 ohm, 20 ohm, dan dua 10 ohm. Dekade ketiga mungkin  mempunyai  hambatan 500 ohm, 200 ohm, & 2 100 ohm. Dengan kombinasi ini, kotak tiga dekade  ini dapat beralih  ke nilai apa pula menurut  1 ohm hingga  999 ohm dalam langkah  1 ohm. Beberapa kotak dekade  mungkin mempunyai  6 dekade  atau lebih untuk  memungkinkan rentang yang sangat  luas & nilai yang sangat  sempurna. Kotak-kotak dekade  dicirikan oleh jangkauan, resolusi maksimum, dan akurasi.Box TIME ELECTRONICS



Menggunakan kotak dekade  untuk pengujian terdiri menurut  pengaturan  kotak ke nilai yang diperlukan  & menghubungkan perangkat  input seperti  pemancar, pengontrol, multimeter, dll. Nilai tampilan perangkat  input me sti sinkron memakai  nilai yg ditetapkan  menurut  kotak dekade.

Resistance Decade Box


Inductance Decadel Box presisi cocok  buat desain filter, eksperimental, subtitusi tujuan  umum, & desain konverter DC ke DC.

The 1053 ditempatkan pada casing logam powerful sepenuhnya disaring dan kompak dan duratif | awet  , membuatnya ideal buat pemakai an  laboratorium atau lapangan.



Induktansi diatur  oleh empat tombol yang gampang  dibaca yang dibagi  sebagai 4 dasa warsa, & meluangkan  tahapan 1mH, 10mH, 100mH, dan 1H.

Pengaturan maksimum dengan kata lain  11.11H. Itu adalah luka tertentu & inti ferit permeabilitas tinggi meyakinkan akibat  yg nir signifikan menurut  keterangan dari  medan magnet eksternal dan stabilitas maksimum.

Keselamatan panel depan kompatibel memakai  colokan selubung 4mm, serta colokan baku, kabel telanjang, dan terminal sekop.

Capasitance decade Box


Kotak Dekade Kapasitansi Seri CS adalah kotak dekade  kapasitansi yang efektif biaya  dan generik digunakan  buat software buatan  dan pendidikan.

Kemudahan pemakai an  & akurasi 1% menyebabkan  CS Box ideal untuk  verifikasi harian perlengkapan  uji sebelum pengukuran, penyelesaian  masalah di lapangan atau di lantai pabrik.

Berbagai nilai kapasitansi menurut  50 pF hingga  1000 uF (tergantung dalam contoh) sangat dibutuhkan  dalam perangkat empuk  laboratorium, R&D & pengajaran.

Satu fitur cantik menurut  CS Series adalah dia memakai  sisi yg nyaman, kode rona, sakelar yg memungkinkan pembacaan langsung nilai kapasitansi. Tidak ada  masalah dengan sebanyak  slide atau sakelar putar. Cukup tekan nilai yg diinginkan  & gunakan.

Terbuat dari plastik lebih tidak sedikit  didominasi tinggi & beratnya nir relatif dari satu pon, kotak dekade  kapasitansi ini sangat  portabel dan dapat  meminimalisir kekacauan di bangku laboratorium yg sibuk. Seri CS memakai  sekian poly pelawan film yang sangat  stabil untuk  nilai tidak lumayan  menurut  10 uF & kapasitor tantalum untuk  nilai yg lebih tinggi.

Akurasi tinggi & jangkauan  luas membuahkan kotak dekade  kapasitansi 1070 cocok  buat software  pada industri dan pendidikan.

Ini kompak & bertenaga, ditempatkan pada case logam yg menyediakan  skrining lengkap, dengan epilog karet pelindung buat melindungi  1070 terhadap keausan sehari-hari. Sakelar roda ibu jari  5 digit memungkinkan pengaturan  nilai kapasitansi yg sederhana  dan tepat.

Indikasi Visual Yang Jelas

Untuk mempermudah  menilai  & memperhatikan  pengaturan, 1070 menggabungkan digit kode warna: μF - merah, nF - putih, pF - kuning.

Terminal Keamanan

Kompatibel memakai  colokan selubung 4mm, dan colokan standar, kabel telanjang, & terminal sekop.

Perlindungan dibubuhi

Kotak kapasitansi 1070 dilengkapi memakai  epilog karet ergonomis yg memberikan  peningkatan proteksi & daya tahan. Ini memiliki  pegangan bertekstur untuk  penanganan yg nyaman & bukaan samping buat menempatkan  label. Praktis buat dilepaskan  bila pemakai lebih suka unit yang berdiri sendiri atau menempatkan  1070 di pada case opsional 9026.

Di samping 1070 merupakan   kotak dekade  10it kapasitansi yang menyediakan  10pF ke 100μF. Unit ini mengawal  fitur yg sama dan kemudahan  pemakai an menggunakan tambahan  dua dekade  buat mencakup  rentang yang lebih luas.

Fixed Resistance Box


Kotak Perlawanan Sederhana

Kotak resistansi mudah memiliki  2 terminal tembaga untuk  menghubungkan terminal positif dan negatif menurut  rangkaian. Tutup kotak tempat  terminal & tombol ditempatkan dibuat  menurut  bahan kayu hitam. Kenop dipakai  untuk menambah  dan menghilangkan tantangan  dari sirkuit.

Di sisi ke 2 lembar  ebonit, resistensi menurut  nilai yang berbeda  dihubungkan secara seri satu sama lain. Untuk  menghubungkan resistansi di seluruh  rangkaian, kenop resistansi tertentu perlu  dilepas. Ketika semua  kenop ditempatkan pada celah udara maka arus melewati  stud tembaga, nir terdapat tantangan  yg terhubung ke sirkuit.

Proses memakai  kotak resistensi.

Nilai resistansi dijaga  sangat tinggi sampai-hingga semakin nir tidak sedikit  disipasi daya yang terjadi dalam rangkaian  penghubung.

Sebelum menghubungkan kotak ke sirkuit, penting  buat mengatur  nilai sirkuit ke resistansi minimum. Jadi semakin nir tidak sedikit  disipasi terjadi di sirkuit. Resistansi kotak sama atau lebih poly menurut  resistansi rangkaian.

Kotak resistansi tidak sporadis kali terhubung ke sirkuit dengan bantuan  konektor steker.

Dekade Kotak Perlawanan

Dalam kotak resistensi, hambatan dipasang pada dalam kotak. Mereka diatur  sedemikian rupa hingga-sampai nilai resistensi bervariasi di setiap  langkah. Kotak terdiri menurut  sakelar pemilih rotary. Resistansi variabel didapatkan  menggunakan memutar sakelar pemilih. Steker kunci juga digunakan  buat menilai  resistensi tetapi  sakelar putar lebih cocok. Oleh sebab  tadi beberapa  akbar digunakan  dalam kotak resistensi.

Perhatikan contoh  kotak resistensi dekade  normal. Susunan normal sakelar putar pada kotak tahanan dekade  ditunjukkan di bawah ini.

Rentang Switch satu - 1 sampai  10 ohm

Berbagai saklar 2 - 10 - 100 ohm

Rangkaian sakelar 3 - 100 - 1000 ohm.

Rangkaian saklar empat - 100 ohm ke atas.

Precission Resistance Decade Box


Kotak resistansi rendah ohm presisi yg didesain untuk pekerjaan  laboratorium umum termasuk  termometer resistensi platinum.

1051 kompak & tahan usang, bertempat  di wadah logam yang powerful dengan penutup karet pelindung yang dapat  dilepas, membuatnya ideal buat digunakan  pada laboratorium atau pada lapangan. Akurasi yang sangat  baik dicapai  menggunakan memakai  penahan film logam stabilitas tinggi. Sakelar roda maya 8 digit memungkinkan pengaturan  yg sederhana  dan tepat dengan indikasi yang kentara tentang  nilai resistansi.

Pindah Kontak

Perhatian tertentu sudah di berikan  dalam keandalan operasi. Pengaturan hubungan emas berganda khusus  meyakinkan resistansi hubungan yg rendah dan operasi yang berkelanjutan meskipun hubungan gagal.

Indikasi Visual Yang Jelas

Untuk mempermudah  menilai  & memperhatikan  pengaturan, 1051 menggabungkan digit kode rona: kilohms - merah, ohm - putih, miliohms - kuning.

Terminal Keamanan

Kompatibel dengan colokan selubung 4 mm, dan colokan baku, kabel telanjang, & terminal sekop.

Perlindungan ditambahkan

1051 dilengkapi dengan penutup karet ergonomis yg memberikan  peningkatan proteksi dan daya tahan. Ini mempunyai  pegangan bertekstur untuk  penanganan yg nyaman dan bukaan samping untuk menempatkan  label. Praktis bikin  dicungkil bilamana  pemakai lebih senang unit yg berdiri sendiri atau menempatkan  1051 pada dalam case opsional 9026.

Kotak resistensi ini merupakan   bagian dari rentang dekade  kotak komprehensif Elektronik Time. Ini mudah  dioperasikan, portabel, dan memberi pemakai akurasi dan keandalan tinggi pada seluruh  aplikasi.

Power Resistance Decade Box


Kotak dasawarsa  daya tahan yg dirancang buat mengisi  baku buat kebutuhan  industri dan tujuan edukasi  teknis. Bertempat di case berventilasi bertenaga, 1065 bisa  menunda pemakaian  yang susah  sambil menjaga  akurasi & keandalan. Desain ramping berarti memerlukan  ruang bangku minimum & mudah  diangkut. Pembuangan 10 watt per hambatan yg tinggi menciptakan  1065 sesuai  buat software  daya elektro, dan tegangan kerja maksimum 500 V ideal buat dipakai  dalam uji pilih dalam sirkuit tegangan tinggi.

Resistansi dipilih dengan mengurangi  nilai yg diinginkan  memakai 6 sakelar putar akbar. Ini memungkinkan penataan  yang sempurna dengan pertanda yg kentara dan tidak ambigu. Resistansi kontak sakelar telah dipertahankan  seminimal barangkali  dengan memakai  sakelar multi-wafer, setiap  menggunakan empat hubungan pembersih paralel yg berlapis perak.Box TIME ELECTRONICS

1065 mempunyai  terminal keselamatan yg kompatibel memakai  colokan selubung 4 mm, colokan standar, kabel telanjang, & terminal sekop. Terminal-terminal ini dirancang spesifik memakai  fitur keselamatan tergolong  jarak pendahuluan  terbatas & flens yg terangkat di lebih tidak cukup  permukaan sambungan logam. Ini meyakinkan  bahwa jeda bebasnya lumayan  buat menciptakan  bagian logam yang tersingkap  menjadi anti-sentuh.

0 Response to "Box Time Electronics Terpercaya"

Posting Komentar