3 Keberhasilan dalam Layanan Managed Service Indonesia

3 Keberhasilan dalam Layanan Managed Service Indonesia
3 Keberhasilan dalam Layanan Managed Service Indonesia


Model layanan yang dikelola sudah revolusioner guna integrator dan klien TI. Ini memberi stabilitas finansial yang sangat diperlukan melalui penghasilan berulang yang dapat ditebak dan meluangkan stage sokongan menyeluruh guna klien akhir. Namun, model bisnis Managed Service Indonesia melulu efektif saat dijalankan dengan baik.

Seorang MSP mesti tahu bagaimana mengkomunikasikan nilai untuk klien. Hubungan dengan merchant mesti didasarkan pada rasa saling percaya, dan lingkaran pengaruh yang merangkum MSP berhasil lainnya mesti dibentuk. Dengan mempertimbangkan hal-hal ini, ayo kita lihat lebih dekat tiga praktik layanan terbaik yang dikelola: memasarkan solusi daripada produk, membeli melulu dari seller yang memahami keperluan Anda dan berdiri di belakang Anda, dan tercebur dalam komunitas mitra.

1. Jual Solusi, Bukan Produk



Seorang MSP mesti tahu teknik mendekati pelanggan dan prospek dengan mengetahui bagaimana titik nyeri mereka dapat ditanggulangi secara efektif melewati layanan TI yang dikelola. Ingat, pelanggan sebenarnya memerlukan lebih dari sekadar produk – mereka membutuhkan kemahiran dan sokongan berkelanjutan Anda.

Sangat urgen untuk memperhatikan dengan seksama klien Anda, mengidentifikasi masalah mereka dengan cepat, memahami keperluan mereka, dan menyerahkan proposition yang jelas dan ringkas yang bakal meyakinkan mereka bahwa Anda mengetahui tujuan bisnis mereka dan bisa menawarkan penyelesaian yang efektif. Jangan mengucilkan pelanggan kita dengan mengoceh tanpa beranggapan tentang fitur dan spesifikasi produk, ubah topik percakapan menjadi sesuatu yang dapat Anda kerjakan untuk mereka — solusi berkata , bukan produk.

2. Beli dari Vendor Yang Membuat Anda

MSP membutuhkan pertolongan pemasok yang menyokong solusi mereka. Setelah bekerja sebagai MSP sekitar lebih dari 15 tahun, satu masalah utama yang saya perhatikan ialah bahwa sejumlah pemasok perlengkapan keras semata-mata dalam bisnis guna melayani integrator. Itulah sebabnya saat saya memiliki peluang untuk mengawali Aisle8, saya energik untuk secara khusus menanggulangi inefisiensi dan kurangnya spesialisasi saluran penyaluran yang terdapat dengan model integrator-driven yang baru, unik, dan berpusat pada integrator.

Jadi sebelum memilih merchant, tanyakan pada diri kita apakah mereka “mendapatkan” Anda. Misalnya, apakah mereka menawarkan sokongan teknis pra dan pasca penjualan yang paling baik? Pada akhirnya, pelanggan kita tidak peduli siapa yang menciptakan produk XYZ. Sejauh mereka khawatir, Anda berkata mereka untuk melakukan pembelian perangkat, sampai-sampai Anda produk dan kita reputasi dan tersebut tanggung jawab kita untuk mengawal hal-hal berlangsung lancar. Itulah kenapa sangat urgen untuk bermitra dengan pemasok yang mengetahui dan menyokong Anda.

Tanpa ragu MSP pun perlu memilih seller yang tersingkap untuk umpan balik dan bahkan saran produk. Pemasok atau produsen mana play on words yang tidak dengan ramah menerima dan merealisasikan umpan balik dari orang-orang yang benar-benar memakai produk mereka tidak pantas bisnis Anda.

3. Terlibat dalam Komunitas Mitra



Sejauh ini, dari mulut ke mulut ialah cara terbaik guna belajar mengenai seller dan produk hebat, tren industri, praktik bisnis, dan teknologi baru. Jadi, andai Anda belum mengejar komunitas partner yang cocok, Anda mesti! Ada tidak sedikit jenis kumpulan mitra — mulai dari komunitas formal laksana CompTIA dan ASCII sampai jaringan nasional kumpulan peer MSP yang menekankan akuntabilitas dan peningkatan kemampuan kepemimpinan dan manajemen laksana HTG Peer Groups. Kelompok sebaya ini sering mengadakan acara industri yang bermanfaat sebagai zona aman intelektual lokasi MSP bisa memperlakukan satu sama lain laksana kolega, bukan sebagai pesaing.

Misalnya, NetData ialah kesempatan yang paling baik untuk MSP guna berbagi wawasan dan belajar dari influencer industri. Jadi temukan komunitas yang bakal memberi kita wawasan berharga dan akses ke sumber daya yang tidak bisa Anda temukan di lokasi lain.

Kesimpulan



Ada tidak sedikit jaringan dan gagasan pendukung yang hebat guna menumbuhkan bisnis layanan TI Managed Service Indonesia yang dikelola dengan sukses, dan ketiganya tentu akan menunjukkan Anda ke arah yang benar dan meyakinkan kesuksesan jangka panjang. Jadi bawa mereka ke hati! Intinya Anda bakal tumbuh dan klien Anda bakal berterima kasih.

0 Response to "3 Keberhasilan dalam Layanan Managed Service Indonesia"

Posting Komentar