Tips Mencari Remote Worker Solutions Cisco

Tips Mencari Remote Worker Solutions Cisco
Photo by Daria Nepriakhina on Unsplash


Mengapa Cisco Secure Remote Worker?

Semakin poly orang yg bekerja menurut jarak jauh, dan tergantung pada tim keamanan Anda buat memastikan mereka terlindungi di perangkat apa pun, di mana pun mereka menentukan buat bekerja. Lacak kesuksesan bisnis Anda dengan memberdayakan karyawan dengan akses kondusif ke pelaksanaan & sumber kekuatan perlu yang mereka butuhkan, baik pada cloud publik atau di loka.

Kenapa Anda Harus Peduli

  • 81 persen menurut pelanggaran melibatkan kompromi kredensial
  • 52 persen responden survei memperlihatkan perangkat seluler sukar buat dipertahankan
  • 27 persen organisasi pas ini memanfaatkan perangkat otentikasi multi-faktor (MFA) pas mengakses pelaksanaan apa pun
  • Apa Maumu
  • Karyawan bekerja memanfaatkan kondusif berdasarkan mana saja pada perangkat apa pun
  • Verifikasi identitas pengguna dan bangun agama perangkat
  • Pengguna mengakses asal kekuatan perusahaan berdasarkan wilayah terpencil
  • Mempertahankan pengguna & perangkat berdasarkan ancaman disaat memunculkan atau mematikan jaringan
  • Solution

Remote Worker Solutions Cisco adalah solusi keamanan sederhana, terukur, dan terintegrasi yg menyimpan kebolehan dan luasnya pendekatan platform Cisco untuk melindungi tenaga kerja Anda pada mana saja.

Verifikasi pengguna yg diotorisasi

Verifikasi bukti diri seluruh pengguna sebelum memberikan akses ke pelaksanaan perusahaan memanfaatkan Otentikasi multi-faktor yg kondusif dan ringan dengan  Cisco Duo .

Lindungi Pengguna berasal dari VPN

Bertahan menurut ancaman pada Internet, ke mana pun pengguna pergi dengan  Cisco Umbrella .

Akses VPN yg Aman

Mengaktifkan akses aman ke jaringan perusahaan buat tiap-tiap pengguna, berdasarkan perangkat apa pun, kapan saja, di wilayah mana pun dengan  Cisco AnyConnect Mobility Client (VPN) .

Pertahankan titik akhir berasal dari ancaman
Lindungi, deteksi, & tanggapi ancaman sophisticated buat produktivitas tanpa kompromi buat pekerja jarak jauh kapan saja, pada mana saja dengan Cisco Advanced Malware Protection buat Endpoints .

Tantangan kerja jarak jauh buat tim

Pertama, kita menjadi memanfaatkan tantangan pekerjaan jarak jauh yang paling generik buat tim. Ini merupakan perkara yg acapkali dialami tim terpencil dalam perihal bekerja mirip secara efektif menurut wilayah yg tidak sinkron dan tantangan yg dihadapi manajer tim buat menerima yg terbaik berasal dari seluruh orang.

Mengelola proyek

Mulai pas di atas, tantangan terbesar dengan kerja jarak jauh merupakan mengelola proyek disaat tim Anda tersebar di {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} lokasi. Apakah itu adonan staf internal dan jarak jauh atau seluruh tim pekerja jeda jauh, manajer bertanggung jawab buat memastikan tenggat pas terpenuhi & tujuan tercapai.

Tanpa membawa Kedatangan fisik, komunikasi sebagai lebih sukar dan melacak tugas individu sebagai perkara, khususnya buat proyek yg kompleks dan tim besar .

Bagaimana mengatasi persoalan ini

Untungnya, terkandung indera untuk nyaris tiap-tiap tantangan yang mampu dialami manajer tim jeda jauh. Yang terpenting, Anda akan perlu {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} perangkat lunak manajemen proyek buat tetapkan tugas dan melacak kemajuan. Ada banyak opsi yang tersedia untuk ini & aku udah berkata tentang monday.Com sebagai pilihan sempurna pada {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} artikel sebelumnya:

Hal yg hebat tentang monday.Com merupakan berikan Anda banyak penampilan proyek buat melacak kemajuan ad interim sistem manajemen tugasnya amat rupawan. Tugas mampu ditugaskan / dipindahkan dan anggota tim mampu sesuaikan standing kemajuan buat dipandang seluruh orang.

Apabila Anda perlu sesuatu yang lebih maju daripada monday.Com, Asana mirip baiknya dengan platform manajemen tim all-in-one. Ini memperlihatkan fitur manajemen tim yang lebih mendalam, seperti biar   canggih & laman tertentu buat tim, & kebolehan buat berkomunikasi di taraf tugas, proyek, dan tim.

Jujur, platform mana pun adalah pilihan yg cantik dan tersedia banyak pilihan lain pada pasar bila Trello yg dirancang buat tim memanfaatkan kebutuhan yang tidak amat menuntut.

Yang mengatasi perangkat lunak – saat ini yg kudu Anda lakukan adalah memastikan Anda udah punya manajemen yang sempurna.

Kolaborasi jarak jauh

Tantangan yg paling generik dilaporkan tim terpencil pada studi merupakan berkolaborasi berdasarkan wilayah yg tidak sama. Bagaimana tim desainer mampu bekerja dalam proyek yang mirip pas mereka tersebar pada seluruh negara atau global, misalnya? Ketika anggota tim berada pada daerah kerja yang sama, mereka mampu berinteraksi memanfaatkan dokumen, item, proyek, & satu mirip lain tanpa batasan konkret.

Tetapi, tim jeda jauh amat terbatas dan lebih-lebih berinteraksi dengan dokumen yang mirip membawa dampak tantangan.

Bagusnya, bila halnya perangkat lunak manajemen proyek, tersedia poly alat kolaborasi yang didesain untuk seluruh type tugas & tim yang akan menopang Anda menjebol rintangan kerja mirip jarak jauh tersebut.

Bagaimana mengatasi persoalan ini

Hal pertama yg Anda butuhkan buat kerja mirip jarak jauh adalah saluran komunikasi yang efektif. Email nir memotongnya buat komunikasi tim jeda jauh. Anda perlu sesuatu yang instan, responsif, & fleksibel.

Slack udah memantapkan dirinya jadi platform komunikasi masuk buat tim jarak jauh – dan buat alasan yg baik. Ini sediakan seluruh fitur basic yang Anda butuhkan – pesan instan, standing ketersediaan, pemberitahuan, membuatkan file, obrolan kelompok, dll. – ke dalam antarmuka yg ringan dipakai yg anggota tim baru mampu bergabung dengan pendaftaran  email cepat.

Dalam banyak hal, Slack adalah alat kolaborasi paling simple yg dimiliki tim Anda & ini merupakan penghargaan atas seberapa baik pekerjaan yang dilakukannya pada menyederhanakan esensi komunikasi.

Untuk kolaborasi dokumen dasar, Google Drive akan menopang Anda dan hal-hal menjadi mendapat ceruk lebih sedikit berdasarkan sini, tergantung pada apa yg Anda butuhkan. Untuk tim desain yg kita sebutkan sebelumnya, alat seperti InVision amat mungkin prototyping kolaboratif untuk tim jeda jauh.

Tim desain kita kenakan InVision buat membawa dampak dan menciptakan maket, memberikan umpan balik , & menguji demo interaktif tanpa aplikasi desain khusus. Ini jua menopang menjembatani kesenjangan pada desainer dan pengembang kita memanfaatkan memberikan tipe & dimensi CSS elemen apa pun memanfaatkan satu klik.

Alat kolaboratif hebat lainnya merupakan versi tim berdasarkan Spark , yang amat mungkin banyak anggota tim buat berkolaborasi dalam surel secara bersamaan. Apabila Anda kenakan Google Documents buat mengerjakan dokumen secara bersamaan, Anda akan menerima langkah kerja Spark buat tim.

Ketika email perlu input berasal dari anggota tim lain atau siapa pun tidak konfiden tentang berita tertentu yg kudu dimasukkan, fitur email kerja mirip Spark bermakna fakta yang benar selalu asal berdasarkan asal – nir tersedia kesalahpahaman.

Ini berikan Anda uraian tentang bagaimana indera kolaboratif ceruk sanggup. Apa pun tantangan kolaboratif yang dihadapi tim Anda, nyaris niscaya tersedia lebih berasal dari satu opsi software buat menopang Anda mengatasinya.

Cisco Remote Worker Solutions

Penelitian udah mendapatkan pekerja jeda jauh lebih produktif, lebih sehat & menikmati ekuilibrium kehidupan kerja yang lebih positif. kegunaan bagi pekerja & bisnis sama-sama mendorong revolusi loka kerja – yang diproyeksikan akan melihat 50% kekuatan kerja Inggris bekerja menurut jarak jauh sampai th. 2020.

Banyak penelitian Remote Worker Solutions Cisco udah dikerjakan dalam pekerjaan jeda jauh dalam {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} th. terakhir, mendaftar kegunaan buat seluruh yg terlibat . Pekerja jeda jauh udah ditemukan merogoh perlop {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} hari lebih sedikit, selalu termotivasi lebih lama  , permanen dalam pekerjaan mereka lebih lama   & memprioritaskan kebebasan mereka atas kenaikan upah (penghematan porto bepergian & pengeluaran lainnya pula menopang pada perihal ini).

Kerja jeda jauh terdengar seperti revolusi bisnis yg kita seluruh butuhkan tetapi itu bukan sesuatu yang mampu Anda memanfaatkan buat beralih dan meminta yg terbaik. Seperti apa pun, tersedia kerugian buat pekerjaan jeda jauh & sejumlah tantangan buat diatasi, pula. Untungnya, tersedia strategi dan alat kerja yg mampu dipakai tiap-tiap bisnis buat mengatasi perkara ini & menikmati kegunaan penuh berasal dari kerja jeda jauh yang ditawarkan.

Untuk menampakan perihal ini dalam artikel ini, kita melihat 10 tantangan pekerjaan jeda jauh & langkah mengatasinya.

Tantangan kerja jeda jauh

Terlepas berasal dari seluruh tunjangan yang dinikmati pekerja jarak jauh, terkandung sejumlah tantangan yg keluar berdasarkan bekerja di luar kantor. Menurut laporan State of Remote Worker Solutions Cisco , perkara paling lazim yang dimiliki pekerja jeda jauh merupakan mencabut setelah bekerja – persoalan yg 22% responden katakan mereka alami.

Kesepian adalah persoalan paling generik ke 2 (19%) ad interim kerja mirip (17%), masalah di daerah tinggal   (10%), zona pas (8%) & selalu termotivasi (8%) adalah seluruh persoalan yg pengaruhi pekerja jeda jauh dan perusahaan yang mereka tuju. Bekerja buat.

Sementara itu, studi terpisah yang dikerjakan sang Hubstaff mendapatkan tantangan terbesar buat bisnis dengan tim jeda jauh termasuk komunikasi, penjadwalan, kinerja pelacakan dan rintangan bhs / budaya. Tantangan lain yg disebutkannya adalah menciptakan & pelihara agama di pada anggota tim jarak jauh – persoalan yg dikutip dalam {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} laporan lain, termasuk postingan ini yg diterbitkan oleh Workana .

Apa yg kita melihat pada artikel ini?

Pada artikel ini, kita akan melihat sepuluh tantangan pekerjaan jeda jauh yg paling lazim dan solusi buat mengatasinya. Ini didasarkan  dalam tantangan yg kita alami pada sini di Venture Harbour, pengalaman aku sendiri sebagai pekerja jarak jauh & tantangan yg tercantum pada poly penelitian tentang kerja jarak jauh.

Kami akan memecah tantangan ini jadi dua kategori: tantangan untuk tim jarak jauh & tantangan buat pekerja jarak jauh individu.

Tantangan buat tim jeda jauh:


  • Mengelola proyek
  • Kolaborasi jeda jauh
  • Melacak tugas & produktivitas
  • Bekerja berdasarkan aneka macam lokasi, zona saat, dll.
  • Berurusan memanfaatkan disparitas bhs & budaya
  • Membangun / pelihara agama
  • Tantangan bagi pekerja jarak jauh:
  • Memaksimalkan produktivitas
  • Mengatasi gangguan
  • Tetap termotivasi
  • Mencabut setelah bekerja

Saya termasuk akan memberikan solusi untuk perkara-masalah ini, berdasarkan metode yg kita memanfaatkan di sini di Venture Harbor dan studi ilmiah terkait memanfaatkan kerja jarak jauh & produktivitas..

Melacak tugas dan produktivitas

Sekarang kita mengupas {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} persoalan yang lebih kompleks pada mengelola tim jarak jauh. Untuk capai sasaran akbar, Anda kudu memastikan seluruh tugas yg lebih kecil selesai pas ketika. Melacak kemajuan yang dibentuk sang banyak pekerja jeda jauh tiap-tiap hari mampu jadi prospek yg menakutkan.

Bagaimana Anda mampu melacak kemajuan pada tugas-tugas individu sambil pula mengawasi kemajuan proyek? Nah, indera manajemen proyek yang kita melihat sebelumnya akan menopang Anda melakukannya pada makna reaksioner. Dengan kata lain, mereka akan memberitahuakn pada Anda pas anggota tim udah mengawali tugas dan menyelesaikannya, tetapi Anda cuma menerima warta ini setelah jalinan ini terjadi.

Mereka tidak benar-sahih berikan Anda umpan ulang eksklusif atau berikan paham Anda seberapa produktif anggota tim disaat mereka mengerjakan tugas.

Bagaimana mengatasi persoalan ini

Untuk melihat kemajuan tim secara lebih real-time, Anda perlu indera manajemen proyek seperti Status Hero . Platform ini meminta anggota tim buat menyimpan perincian “check-in” cepat tentang apa yg tengah mereka kerjakan sebagai akibatnya Anda mampu melihat apa yang tengah dikerjakan seluruh orang pada pas tertentu.

Anggota tim mampu melihat apa yg tengah dikerjakan orang lain, apa yg mereka dapatkan kemarin, standing ketersediaan mereka dan “pemblokir” yg halangi jalan selesaikan tugas. Ini bermakna tidak terkandung masalah pas orang mengerjakan sesuatu yang krusial & pengurangan pesan yg tidak berguna bila “Apakah Anda tersedia sekarang?” atau “Sudahkah Anda mengawali [tugas]?”.

Dalam perihal memaksimalkan produktivitas, perihal pertama yang dambakan Anda ketahui merupakan berapa lama   tugas yang diambil. Toggl udah menyediakannya buat Anda memanfaatkan melacak disaat yang diinginkan buat selesaikan tugas, yang mampu Anda memanfaatkan jadi tolok ukur untuk menjaga dan tingkatkan pas penyelesaian, dan kasus-perkara krusial yg terkait dengan produktivitas.

Anda jua mampu mendapatkan tugas-tugas mana yg paling efektif dengan saat, yg amat mungkin Anda buat tetapkan tugas-tugas kepada orang yang paling cocok.

RescueTime merupakan alat produktivitas lain yg menopang Anda (& anggota tim individu) melihat di mana pas terbuang. Perangkat lunak melacak kuantitas pas yang dihabiskan pada aplikasi, mengungkap berapa poly munite yang hilang berdasarkan Twitter atau pelaksanaan lain yang tak jarang mematikan produktivitas. Hal ini pula mampu lakukan perihal yg mirip buat situs situs eksklusif di pada aplikasi browser buat menyampaikan page mana yang menahan kemajuan.
  

0 Response to "Tips Mencari Remote Worker Solutions Cisco"

Posting Komentar